Tuesday, May 20, 2014

Peluang Juventus Dilihat dari Jadwal Liga Champion

Juventus adalah juara baru Serie A Pertemuan tersebut mengalahkan Cagliari 2-0 hilang dan meronta-ronta Inter Milan 4-2 dalam derby dan itu cukup untuk para pemuda dari Antonio Conte menang . Jadi " Bianconeri " telah memasukkan judul 28 Serie A ke jendelanya . Mereka adalah juara pada tahun 2003 . Ini adalah di tempat emas pertama bagi mereka Kalchopoli mengakui bahwa rasa malu yang menyangkal pertemuan jadwal Liga Champion serta dua gelar dan mengirimkannya ke arah Collection " B " .


Namun sekarang - melingkar sebelumnya selesai , di samping tidak ada yang bisa mengakhiri " Nyonya Tua " . Tenaga Kerja terkalahkan dalam asosiasi , terlepas dari fakta bahwa definitif untuk tingkat persaingan adalah satu dan hanya menyesuaikan . Cagliari melawan Juve menang 2-0 , namun tujuan ingin dibuat oleh Vucinic dalam momen keenam dan selubung Anda mencetak memiliki tujuan dari menit ke-74 . Secara bersamaan pada " San Siro " stadion dimainkan gerakan otentik . Mengubur memukul lawan besar AC Milan 4-2 dan tambahan mendukung Goliat Turin untuk menjadi juara .

Karakter "Kubur " kebetulan Diego Milito , yang mencetak perangkap topi . Dia tepat di 14 menit dan lima puluh th dan 79 th dua menit baku tembak . Maicon dovashi lawan berkesudahan , di samping alasan 3 menit sebelum berhenti , namun klub Milan sebelumnya Ibrahimovic mencetak gol dalam momen -44 dari hukuman dengan momen -46. Pertandingan , yang mengubah Crossbar showcase dilihat oleh tujuh puluh lima , 000 pengamat dalam " San Siro " .

Kabar lain tentang Serie A :
"Dua keinginan Totti tidak mendapatkan kemenangan Roma " Roma dan Catania pertandingan jadi 2-2 di tiga puluh yang melingkar ketujuh Serie A. Kedua hits untuk " serigala " luka skipper 35 tahun Francesco Totti , namun tidak banyak peluang untuk menang. " Juve dan Milan dengan kemenangan dasar Serie A " Juventus dan AC Milan hancur kemenangan dicapai dalam putaran ke-35 Serie A dan beberapa putaran sebelum akhir dari " Si Nyonya Tua " masih pada besar dengan 3 berfokus lebih dari " Milan " ...

" Juve selama selang berhasil menuju Milan " Juventus menang dengan 2-0 dari Palermo di Sisilia dari pada menjelang putaran sekarang Serie A. " Bianconeri " keuntungan dalam jadwal Liga Champion selang Milan , yang jatuh dari Fiorentina dan pindah dari sebagai soal pertama pentingnya tempat sementara di klasemen . Juve pada utama dengan enam puluh lima fokus , ketika Milan adalah. "Kubur menang dalam thriller dengan sembilan tujuan " Inter sejarah kemenangan 5-4 dari Genoa dalam pengenalan baru kepala staf mentor Andrea Stramachoni . Karakter " memakamkan " mulai jadi Diego Milito , yang bersinar mencetak hattrick.

Ikuti pengumuman berita sepak bola dan jadwal Liga Champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment