Tuesday, April 29, 2014

Cedera Lampard Menjelang Jadwal Liga Champion

The 33 - tahun adalah tidak realistis untuk mendaratkan bagian mencolok untuk jadwal Liga Champion belum ditetapkan untuk memiliki dampak penting dalam lini tengah Three Lions musim efektif dialirkan ini cerah . Coachless sampai Mei , kehilangan pemain bintang dua untuk menyakiti dan suspensi dan sekarang dirampok dua gelandang dengan sekitar 150 puncak di antara mereka . Ini benar-benar itu keinginan besar rendah untuk Inggris tengah ini tahun di liga champions , mengingat fakta bahwa jalan ke Polandia dan Ukraina , setelah cukup terbuka untuk perang salib kualifikasi , tidak bisa secara substansial lebih kasar .

Candid Lampard mengambil setelah Gareth Barry dalam meninggalkan kamp Inggris pada Kamis di tengah penderitaan yang membahayakan paha dalam mempersiapkan hari sebelumnya . Pada 33 tahun , kerusakan akan mengambil gelandang Chelsea tempat dalam apa yang bertanggung jawab untuk menjadi persaingan yang nyata terakhir ia ditekankan dalam untuk bangsanya .Bisa dibayangkan bahwa Roy Hodgson akan menghargai pengalaman Lampard seluruh kemampuan untuk liga champions namun sangat sulit untuk menemui titik untuknya di final . Jack Wilshere , Jack Rodwell dan Tom Cleverley mungkin baru-baru ini telah mendorong untuk lini tengah billet fokus meskipun isu-isu akhir bahaya yang berbeda dan kasus mereka mungkin menjadi lebih kuat dalam kesempatan dua tahun .

Mungkin Lampard kualitas yang paling penting , mengingat sifat transisi dari skuad Inggris , mungkin pertemuan akhir dalam kesempatan kuat menantang dengan Chelsea . Bahkan sekarang naik puncak gelombang Blues ' kemenangan Liga Champion musim ini , sebelumnya pemain West Ham mungkin memiliki kapasitas untuk membantu Inggris pergi entah bagaimana mencapai sesuatu seperti kelompok Roberto Di Matteo .

Penerbangan Lampard lanjut knalpot pilihan pertandingan Hodgson di inti pusat rekreasi jadwal Liga Champion, di mana Barry bergabung kumuh kerusakan yang secara resmi memasukkan Wilshere sebelumnya menyatakan dan Rodwell . Gencarnya Cleverley itu mantra di sela-sela biaya dia tempat di skuad sementara individu Manchester United playmaker Michael Carrick tidak tertarik dengan sedikit - bagian dengan kelompok nasional, kemalangan yang tampak semakin kritis.

Penjelasan lengkap jadwal Liga Champion dan sepak bola di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment