Wednesday, March 19, 2014

5 Pemain Liga Champion Terbaik

Sepak bola adalah pengalihan paling utama di dunia & dimainkan oleh paling banyak negara . Hiburan ini juga dimainkan oleh jumlah luas pemain Liga Champion karena semua pemain bermain baik namun ada pemain yang akan diingat untuk waktu yang lama . Jadi kita telah mengumpulkan Pemain kelompok 5 juara Top di seluruh dunia terutama bagi Anda . Ini adalah pemain sepak bola yang paling lazim di dunia yang untuk gelar besar baik bagi bangsa & untuk Club mereka tambahan . Semua Anda tahu persaingan sengit antara Lionel Messi & Cristiano Ronaldo belum setelah ini 2 pemain yang Anda harus berpikir tentang sisa pemain .


5 . Yaya Toure [ klub : Manchester City. Nation : Pantai Gading ]

Posisi kelima dilengkapi oleh pemain Yaya Toure . Dia adalah pemain yang telah mendorong klub Manchester City kembali kelas ketika tidak ada pemain lain di klub itu . Dia telah bekerja benar-benar hebat untuk Bangsa & klub juga . Pada titik tertentu ia dipanggil be nama Burner Lambat . Terlepas dari kenyataan bahwa ia tidak mendapatkan tawaran dari klub-klub sepak bola besar namun klubnya Manchester City tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan dia . Ia tambahan ditujukan untuk pemberian African Player of the Year . Dia telah membuat dirinya menjadi saingan intens oleh konstitusi nya & kualitas .

4 . Andrea Pirlo [ klub : Juventus , Negara : Italia]

Setelah Yaya Toure , posisi ke-48 diisi oleh Andrea Pirlo . Dia dalam berita media tidak mengingat permainannya namun karena rambut di wajahnya yang ia telah mengembangkan seluruh . Dia telah bermain dengan copartner kapasitas menggoda untuk berbelanja untuk dirinya sendiri waktu . Seolah-olah dia Revels dalam satu menit non menuntut stroke dekorasi wajah barunya sementara ia beratnya sampai apa tempat yang cerdik ia mengharapkan untuk mengeksekusi . Playmaking gembong Italia itu tinggi seluruh duel Kejuaraan Eropa , sebagai bagian integral pulsa kelompok karena ia sebelum Azzurri memenangkan 2006 kompetisi Piala Dunia

3 . Zaltan Ibrahimovic [ club : Paris St-Germain Negara : Swedia ]

Dalam utama 3 rundown dari pemain top pemain Swedia Zaltan Ibrahimovic telah mendapat tempat kelima . Zlatan Ibrahimovic mungkin menjadi pesaing berbakat Swedia UN org bermain sebagai striker untuk klub Liga satu Paris Saint - Germain dan dengan cara ini kelompok nasional Swedia bahwa dia kapten . Tahun terakhirnya 2012 adalah sangat unik & beruntung baginya . Dia memiliki tangan yang sangat besar untuk membuat kelompoknya kelompok dianggap dalam setahun yang lalu .

2 . Cristiano Ronaldo [ klub : Real Madrid , Negara : Portugal ]

Marca Awards untuk La Ligathe Superstar Cristiano Ronaldo yang dalam setiap berita adalah di posisi kedua sebagai akibat dari klub barunya Real Madrid . Kota Manchester saat ini ingin mengambil kembali bintang ini untuk kelompoknya . Cristiano Ronaldo adalah pemain termahal dalam sejarah sepakbola ketika pindah dari Manchester United ke ibu kota nasional Estat di pengaturan pertukaran harga sangat £ 80.000.000 . Ini adalah pengaturan terbesar bagi setiap pemain sepak bola yang pernah .

1 . Lionel Messi [ klub : Barcelona , Negara : Argentina ]

Di posisi teratas Lionel Messi memiliki mahkota dimulainya ini . Pada akhir Messi dinobatkan sebagai pemain Liga Champion dari tahun 2012 di mana pesaing adalah Cristiano Ronaldo & Andreas Iniesta . Lionel Messi memiliki sesekali menjadi responden mengabaikan sampaikan dalam hiburan kolosal , setelah mencetak gol di 2 final Piala Eropa , namun ketika dipadamkan pameran Real Madrid , pertanyaan yang , tidak diragukan lagi bertanya . Terlebih lagi saingannya adalah Cristiano Ronaldo .

Semua informasi terbaru mengenai berita bola dan Liga Champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment