Thursday, March 13, 2014

Duel Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champion

Itu hanya setahun kembali bahwa Bayern Munich dihapuskan Arsenal di babak yang sama dari Liga Champion . Meskipun menghambat Munich tergantung pada tujuan pergi ke pembangunan , Arsenal sangat dikalahkan . Mereka dimanfaatkan tujuan cepat dan setelah itu ditumpuk sekali lagi untuk mengangkut keluar menang di Jerman . Stockpile , sekali lagi, telah ditingkatkan keras dalam waktu yang tidak begitu jauh , dan mereka akan menjadi gelisah untuk menempatkan bahwa pada presentasi melawan Bayern Munich . Kedua kelompok telah di struktur halus dalam waktu yang tidak begitu jauh . Senjata toko telah menggunakan sebagian besar musim di meja EPL dan saat ini di kedua . Kemudian , Bayern Munich yang melarikan diri dengan Bundesliga . Berikut adalah tanda-tanda vital untuk mendapatkan Gunners dalam usaha itu .


Kebuntuan itu adalah substansi dari pengulangan dari dua kelompok musim lalu di bagian yang sama di mana ia melihat leg pertama di Emirates Stadium kemalangan Arsenal 3-1 di leg kedua di Allianz Arena stadion telah kehilangan 2-0 dan merusak untuk mendapatkan out . Dalam pemeriksaan ini , kita mengaudit perubahan yang paling mencolok pada kedua kelompok sejak pertemuan mereka dari musim lalu sampai hari hiburan dan apapun tingkat .

Mungkin yang paling mencolok dari progresi ini telah terjadi di Bayern Munich , yang memecat mentor Heynckes dan dikontrak mentor Pep Guardiola , yang datang sistem kepercayaan dan strategi dan metodologi lain , mencoba untuk menerapkannya ke Bavarians . Selain mencoba untuk menerapkan teknik Guardiola Altica taka belum sentuhan energi Jerman yang mencampur bakat dan keberanian Jerman . Perjalanan Bayern musim lalu sangat padat , mengambil setelah sistem yang dikenal Jerman.

Sementara Bayern akan memasuki Moenk perisai juara musim lalu untuk melindungi gelar dan memenangkan persaingan liga champion, dan juga perlu untuk pergi keluar dengan positif terjadi jauh dari rumah . Perlu menentukan bahwa kelompok Bayern memenuhi semua persyaratan untuk mengumpulkan nya dengan menyelesaikan puncak perakitan dan sekarang memiliki titik tertinggi dari judul asosiasi Jerman . Sementara juga mencoba untuk menyelesaikan kelompok Arsenal menekankan musim ini di mana memiliki titik tertinggi dari Liga Primer Inggris musim ini.

Ikuti perkembangan Liga Inggris dan Liga Champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment