Thursday, March 20, 2014

Mimpi Liga Champion Spurs Dihancurkan Arsenal

Derby London Utara - hiburan -an kedua belah pihak harus menang . A Minggu malam besar di perebutan Liga Champion. Manchester United telah berjuang di kandang musim ini , menang di sana hanya enam kali di bawah David Moyes di kelas dan mencetak 18 tujuan di 13 pertandingan mereka namun lari disempurnakan struktur asosiasi terlambat akan menyediakan bagi mereka kepercayaan.


Mereka melawan Liverpool , yang bisa mundur ke kedua dalam tabel dengan asumsi bahwa mereka menang , sementara mereka telah benar-benar mengambil satu poin lagi keluar dan sekitar musim ini dari Inggris telah memenangkan di rumah . Dua puluh delapan tujuan mencetak gol jauh dari rumah adalah jumlah gabungan kedua yang paling tinggi di grup musim ini .

Untuk Spurs , kekecewaan di sini akan membawa kemarahan fans mereka dan miss berbeda pada tempat UEFA Liga Champion . Untuk The Gunners , kemalangan menutup setiap judul trust tipis pasti . Senjata stockpile merancang up seluruh utara London derby hari ini melawan pemain Tottenham karena mereka melihat untuk menarik diri masuk ke judul gambar .

Setelah ketidakpuasan Eropa di tengah pekan , di mana mereka dibuang keluar dari Liga Champion oleh Bayern Munich , The Gunners akan ingin untuk kembali ke jalur kemenangan kursus dalam desain dibayangkan terbaik : menang di rumah lawan sengit mereka.

Berikut terbaru pada The Gunners saat mereka bersiap-siap untuk itu kecelakaan raksasa termasuk pernyataan , laporan media dan berita kelompok . Arsene Wenger akan bertanggung jawab dari Arsenal untuk waktu 1.000 th saat timnya melakukan duel bertarung dengan Cheslea di Stamford Bridge Sabtu depan .

Wenger akan memikul tanggung jawab nya th Arsenal pengalihan satu akhir pekan 1.000 dari sekarang . David Conn memeriksa aturan Wenger dalam karyanya di The Guardian , dan dia kontras Prancis dengan manajer Arsenal alternatif Liga Champion luar biasa , Herbert Chapman . Chapman, yang membantu mereformasi Gunners dan sepak bola Inggris selama sembilan tahun bertanggung jawab untuk klub , masih diakui oleh banyak orang sebagai salah satu sutradara terbaik hiburan yang pernah ada . Juga Conn menarik pemeriksaan antara pendekatan dimeriahkan ia dan Wenger tampak untuk memanfaatkan seluruh residensi khusus mereka.

Semua informasi terbaru tentang Prediksi Bola dan Liga Champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment