Wednesday, March 26, 2014

Menjelang Liga Champion Rooney Sembuh dari Cedera

Saat ini ukuran dunia fifa di puncak sepanjang ini penggemar garis perlu membeli tiket 2014 fifa dunia mug . The Wayne Rooney diam-diam fit dan ia tidak memiliki apapun kerusakan fisik saat tampil di hari Rabu malam di seluruh dunia melawan Skotlandia dikatakan oleh Roy Hodgson . Striker The melewatkan hari Minggu bahwa adalah basis pada perisai Community untuk mendapatkan menang atas Wigan yang memiliki essentialness dari Liga Champion karena terjadi kerusakan bahu saat mengambil serius mempersiapkan pada St George Park jarang .


The Hodgson mengatakan bahwa Rooney bisa menjadi bintang begitu menyenangkan . Pada saat ini, Rooney adalah diam-diam fit sepanjang jalur tersebut masih ia tidak bertahan dengan kerusakan fisik . Dari beberapa hari, Rooney sudah fit dan juga ia siap keras. Ini benar-benar sangat menarik untuk memiliki reaksi dengan sesi persiapan .

The Rooney telah mendapat kerusakan beberapa minggu sebelum akibatnya ia tidak bisa mendapatkan kereta mimpi. Manchester United memiliki rekreasi yang menyenangkan karena pekerjaan kebugaran yang sangat mengherankan namun Rooney tidak punya cara untuk memiliki sesi dengan alasan bahwa pada hari ini, Rooney bisa menjadi termasuk di sudut berguna .

The Hodgson bisa menjadi sangat cemas terutama dari bintang berusia 27 tahun itu perlu mendapatkan tekad dengan keadaan saat ini di Amerika . Selain itu , Rooney adalah juga bintang menyenangkan apapun alasannya namun ia tidak umum bagi pemain klub . Saat ini, Rooney bebas dari kerusakan selama beberapa hari . Dia saat ini prima untuk bermain untuk Inggris melawan Skotlandia dikatakan oleh Roy Hodgson .

Di St George Park, Rooney diakses on the Park untuk mempersiapkan . Off dasar, Rooney adalah pesaing yang layak untuk hiburan yang akan digelar di Wembley di sisi Manchester United sepanjang preseason ini . The Hodgson mengatakan bahwa Rooney akan mempersiapkan lagi bahwa tambahan memegang di United saat duel akhir minggu lalu . Segera , Rooney bebas dari bahaya . Ia bisa menjadi sehat secara fisik dari beberapa hari dan di samping itu ia mendapat disiapkan begitu keras di Manchester .

Hodgson mengatakan bahwa Rooney akan bermain untuk Inggris sepanjang musim ini untuk yang terakhir dari dunia mug sepanjang musim panas mendatang . Selain itu , para Hodgson mengatakan bahwa tambahan Rooney ingin membuat dua tawaran yang luar biasa untuk Chelsea . Hal ini terjadi seperti berbagai kali ketika bintang-bintang tidak dapat melakukan untuk grup liga champion. The Inggris membutuhkan bintang terbaik . Hal ini sulit untuk melihat Wayne Rooney dalam beberapa rekreasi dari awal kualifikasi empat kaca dunia yang mungkin melawan Moldova berikut 11 hari.

Semua info tentang Liga Champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment