Wednesday, April 2, 2014

Ulasan Liga Champion 2013

UEFA Liga Champion dinyatakan disebut Pemenang Group. Ini mengingat pasangan sepak bola dengan nama " European Champ Club Cup " . Pesaing ini diurutkan keluar pada tahunan berdasarkan Football Organization Barat ( UEFA ) sejak 1955 antara majelis atas sepak bola di negara-negara Barat . Ini adalah salah satu latihan persaingan sepak bola terkenal di dunia antara majelis diprofilkan atas. Hal ini dilaporkan dalam catatan sepakbola pemirsa bahwa 2011 lalu dilihat oleh 178.700 orang di TV dan aset yang berbeda .


Awalnya liga champion diasumsikan kontrol dimenangkan oleh Actual Kota , yang memenangkan persaingan 5 latihan yang dilakukan pada tahun 1955 to1960 , misalnya, definitif tahun 1960 yang sangat terkenal untuk semua latihan ini yang dilakukan di tempat wilayah Hampden Rekreasi di Glasgow yang acara menang dengan Realisasi kota dengan tingkat 7:00 untuk Eintracht Frankfurt . Dalam jangka terakhir ini dengan liga champion dua gamer Realisasi Strategi cap positioning kota .

Portugal, Bangsa dan Tuscany yang Didominasi oleh agregasi beberapa tahun ke depan untuk periode ketika Celtic FC berubah menjadi juara dari asosiasi juara pada tahun 1967 . Man utd sebuah British Football Grup alternatif memenangkan satu tahun dari sekarang mengukur dan berubah menjadi Champ yang Administrator masa itu adalah seorang pria Skotlandia lazim Dia Busby . Setelah Pencapaian ini Birmingham U. s . cling 30 tahun depan untuk memenangkan saingan ini lagi mengurus oleh administrator Skotlandia Sir Alex Ferguson .

Sepanjang 1970-1981 liga champion dimenangkan hanya empat agregasi pada giliran mereka yang Ajex , Bayern Munich , Luton dan Nottinggham Woodlands . Ini semua kelompok membawa kaki ke Era baru di seluruh dunia dan memberikan kontak didesain ulang untuk sepak bola .

Sepanjang Masa ini pada setiap kelompok siap untuk andal memenangkan fitur persaingan , terlepas dari fakta bahwa fitur Pemenang dari pemain negara-negara Barat telah Engender antara majelis khas sepanjang waktu yang beragam . Sepanjang sesi 80 dan 90-an mulai ada beberapa yang mendistorsi terjadi dalam catatan sepak bola dengan Wins setrum dari Rumania Steaua Bucharest dan Red nama besar Belgrade dari Serbia .

Nama Aktual Kota ini pada titik tertinggi dari kelompok mereka adalah pertemuan terbaik dari Group. Nyata Kota memenangkan 9 periode Judul . Tujuan Top spot didapatkan AC Milan yang Dimainkan 7 tujuan Kemenangan terakhir . Raul telah top posisi 70 gol yang diperoleh di Piala liga champion .

Karena ini kemenangan yang luar biasa Aktual kota berubah menjadi klub paling utama dan sukses dari catatan bersaing . Ia telah memenangkan 9 periode persaingan . Klub yang memenangkan campuran terbesar kemenangan dari Liga Champion adalah Bahasa Group. Klub ini memenangkan Judul 13 periode . Judul ini dimenangkan oleh 22 klub yang terpisah . Periksa dari pertemuan adalah bahwa mereka memenangkan ukuran lebih dari satu kali adalah 12.but ada klub manapun yang memenangkan kaca berulang-ulang. Juara Terbaru dari pesaing yang Beberapa minggu setelah menghancurkan Munich dengan 4 - 3.chelsea FC memenangkan dijalankan dengan setelah representasi of1 - 1 atas tuduhan 04-03 Mei 2012.

Klub Paling Terkenal Tottenham Hotspur selesai di dalamnya finish Leading Group dan tinggal dua daerah mengirim melalui Beberapa minggu dan tidak dipastikan untuk Piala Champion League , Tapi ketika Beberapa minggu memenangkan Liga Champion 2012 keberuntungan yang mengerikan diindikasikan untuk Spurs dalam terang fakta bahwa mereka diturunkan ke negara-negara Barat Group for 2012-13 tahun . Mereka Final UEFA Cup Champion League 2012-2013 dilakukan pada Minggu, 25 Mei, 2013 di Wembley.

Ikuti serunya Liga Champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment