Thursday, April 3, 2014

Pertemuan MU Melawan Bayern Munich di Liga Champion 2009

Dengan Manchester United bersiap-siap untuk menghadapi Bayern Munich di perempat final Liga Champions berpikir lagi pada terakhir kali dua monster ini Eropa bertemu , yang tambahan di perempat final Liga Champion . Manchester United pergi ke pertandingan di Old Trafford tertinggal 2-1 dari leg pertama setelah tujuan dari Ribery dan Olic telah diimbangi pembuka awal Wayne Rooney .


Manchester United , melayang oleh realitas Rooney telah memperoleh cukup dari bahaya kakinya lebih rendah didukung di leg pertama untuk memulai , membuat mimpi itu dimulai ketika mereka memimpin pack setelah hanya tiga menit . Rooney meletakkan bola ke Darren Gibson di tepi zona dan dia langsung mengirim bola ke bagian terendah dari jaring masa lalu menyambar harapan dari Hans - Jorg Butt .

Empat menit setelah fakta Manchester United memimpin paket dalam dasi sebagai Nani cerdik menjentikkan dalam lintas rendah Antonia Valencia dari tepi kotak enam yard . Old Trafford gemetar seperti Manchester United tampak untuk mengubah sekrup dan menempatkan ulasan dasi melewati Bayern Munich . Mereka tampaknya telah selesai hampir bahwa ketika Nani hancur seorang tenaga pertama kalinya ke titik tertinggi gawang dari hanya dalam jangkauan , mencetak gol kedua dan Manchester United -nya di posisi ketiga dengan 41 menit , setelah bekerja licik tambahan dari Valencia di sebelah kanan .

Dua menit setelah fakta Olic memberi Munich Bayern kepercayaan saat ia keluar dibangun Michael Carrick sebelum menghancurkan tembakan di dalam tiang jauh . Tidak lama setelah istirahat Rafael menunjukkan kesegaran nya mendapatkan kartu kuning kedua karena tidak perlu menarik kembali Frank Ribery . Ferguson dikirim pada O'shea untuk Rooney untuk membentengi perlindungan sebagaimana Bayern mulai mendorong muka mencari tujuan mereka diminta untuk mengirimkan mereka melalui .

Nani memiliki kesempatan yang luar biasa untuk menyelesaikan dasi ketika ia menempatkan bersih melalui oleh Evra belum tendangannya masih terhindar di pos dekat Butt . Berat Bayern mengatakan pada saat ke-74 ketika Arjen Robben ahli voli di sudut dari tepi wilayah untuk memberikan Bayern preferensi mimpi dalam pertandingan pada tujuan pergi. Sama sekali tidak seperti 1999 ada tidak ada saat pertunjukan terakhir dari Manchester United dan mereka dibunuh dari Liga Champion pada tujuan pergi setelah pertandingan selesai 4-4 total .

Berita bola Liga Champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment