Thursday, April 10, 2014

Ulasan Pertandingan Bayern vs MU di Liga Champion

Kelompok Inggris Manchester United bahkan sekarang berjuang dalam hubungan provinsi , namun mereka melakukan besar dalam aliansi UEFA Liga Champion musim ini . Dalam pertemuan terakhir melawan juara Eropa saat ini , para malaikat jatuh Merah dilakukan mengurus bisnis & memainkan menarik leg pertama kuartal terakhir tanpa Robin van Persie .


Namun , tidak ada kesesuaian tentang sekitarnya di leg kedua babak ini . Pada kesempatan off bahwa pertandingan ini ternyata imbang , maka Bayern akan menang secara alami karena mereka telah mencetak gol away obyektif.

No terakhir memegang dilarang di Old Trafford , stadion rumah dari Red Devils adalah imbang 1-1 . Terlepas dari kenyataan bahwa itu adalah imbang , namun Bayern memiliki leverage jauh tujuan & satu hasil imbang lagi akan membuat Bayern untuk memenuhi semua persyaratan untuk semifinal . The UEFA posisi saat untuk kelompok Jerman ini adalah 3 .

Kemudian lagi , skuad David Moyes yang sedang mencari kuat dari beberapa hari terakhir . Mereka lagi pada memenangkan run . Pada akhir , mereka membuat kemenangan kolosal atas Newcastle United pada pertandingan tandang dengan ulasan skor akhir 4-0 di mana pemain Chelsea sebelumnya Juan Mata mencetak dua gol . Posisi mereka saat ini di UEFA adalah 5 .

Setelah rekor tak terkalahkan dari 52 hiburan dalam kelompok peliharaan Bundesliga , Bayern pada akhirnya dihadapkan kemalangan melawan  FC Augsburg geli pergi oleh 0-1 . Itu adalah kemalangan pertama di musim ini . Memang dengan musibah ini , mereka telah umumnya memenangkan gelar Bundesliga .

Pemain Gusto Guardiola Javi Martinez dan Bastian Schweinsteiger yang ditangguhkan ; Dante diakses di belakang melayani boikot satu pertandingan di leg pertama Liga Champion. yang pemain alternatif yang mencetak gol di pertandingan terakhir musim lalu Mario Mandzukic adalah pemesanan jauh dari boikot .

Segala perkembangan Liga Champion di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment