Wednesday, April 16, 2014

Peluang Atletico Madrid Menjadi Juara Liga Champion Musim Ini

Pepatah lama tentang terus menjadi pengiring pengantin dan tidak pernah menjadi wanita umumnya tidak pas . Atlético Madrid , semua hal dipertimbangkan , telah memenangkan asosiasi Spanyol lima kali dalam terbaru 50 tahun ; Copa del Rey sembilan kali ; Eropa Piala Winners tua ( mereka telah runner up dua kali juga) dan bahkan tiba di Liga Champion musim ini dari tahun 1974 lalu .

Ini tambahan tidak cocok mengingat fakta bahwa , dalam beberapa musim terakhir , Atlético Madrid telah hampir menjadi pengiring pengantin . Lebih seperti benar-benar , tidak ada gunanya wanita muda semua orang menikmati namun Anda tidak akan memiliki sebagai pengiring pengantin dalam terang dari fakta bahwa Anda hanya tahu dia mungkin melakukan sesuatu yang benar-benar kompeten untuk menghancurkan segala sesuatu datang hari besar .

Anda lihat , setiap musim ringan , dan sungguh-sungguh dapat diandalkan , pendukung perlu untuk menonton sebuah kelompok yang menempatkan dalam presentasi kemegahan menakjubkan satu minggu dan kemudian mengambil setelah itu dengan memberikan penampilan tidak persis menyadari apa yang mereka harus lakukan pada pertandingan sepak bola lapangan di luar sana . Konflik jauh berlebihan semacam pepatah untuk Colchoneros tersayang - tidur produsen pad untuk Anda dan saya . Kebanyakan fans Inggris akan bermitra kemungkinan Atlético Madrid dengan tiga nama yang sangat berbeda - Fernando Torres , Jesus Gil dan Ron Atkinson ; virtuoso , narapidana dan Anda dapat mengisi yang terakhir dalam sendiri!

Fernando Torres , jelas , adalah Atlético Madrid cukup lama . Klub yang paling pemain kelompok muda pernah , pencetak gol dan komandan ia lebih dari sekadar jimat bagi para penggemar dan kelompok; dia adalah bukti bahwa Atletico adalah energi di daerah . Memang saat ini, di tengah semakin menjadi seperti bintang secara keseluruhan di Liverpool , terlepas ia mengatakan bahwa ia mempercayai satu hari untuk memiliki kapasitas untuk kembali melawan ke kelompok Madrid nya dihargai . Tentunya , setelah membantu mempermalukan Real Madrid sebelum di Liga Champion musim ini , Torres menyatakan bahwa ia dipercaya para fans Atlético telah bersukaria di dalamnya sampai-sampai dia !

Yesus Gil yang teringat untuk alasan yang sama sekali berbeda . Pemimpin Marbella dan manajer / presiden Atlético Madrid , Gil dengan satu cara atau yang lain terus klub fiskal aman untuk jangka waktu yang cukup - dan , lebih sering daripada tidak , terus dirinya keluar dari penjara juga . Sebuah karakter sebenarnya luar biasa , Gil tidak hanya mengenal satu sama perangkap dalam ulasan buku - ia tahu setiap salah satu dari mereka bahwa mereka tidak berani menempatkan di dalamnya ! Selanjutnya Ron Atkinson ? Semua hal dipertimbangkan , ia adalah salah satu dari Gil 16 beragam mentor / kepala - abadi hanya tiga bulan setelah meninggalkan pekerjaannya di West Bromwich Albion untuk pergi ke Spanyol . Bagaimanapun dia mungkin mendapat tan asli kemudian !

Jadi sekarang fanatik kelompok Madrid ini berharap musim baru dengan cukup gentar . Diego Forlan , seperti pinggiran gambar di Manchester United , telah memiliki lima musim yang mengesankan di Spanyol - tajam , kreatif dan pencetak gol dari 102 tujuan di 175 hiburan kelas . Bermain terdekat Sergio Aguero ( anak Maradona mertua ) , ini telah tampaknya organisasi striker kembar terbaik di negara ini. Semua Juni sampai menjelang jangka waktu Agustus, hipotesis telah tanpa henti tentang di mana kedua pemain ini mungkin angin bermain sepak bola mereka sepanjang musim 2009/10. Penggemar Atlético Madrid beberapa waktu unkindly disinggung sebagai Las Pupas , bayi kecil cengeng . Dalam hal salah satu dari dua pemain tersebut tidak berakhir meninggalkan , maka wartawan akan membawa fitur yang kembali lagi , dengan alasan yang baik .

Sebagai hal yang berdiri saat ini , klub telah menandai mimpi Betis mengejutkan menjamin penuh kembali Juanito dan mengambil ke arah bermain off putaran Liga Champion musim ini - affability akhir gelombang mereka ke tempat keempat di musim lalu La Liga . Dalam hal bahwa mereka dapat kopling bintang menyergap mereka , mungkin tidak lama dari sekarang , akhirnya , Klub Atlético Madrid penggemar bisa akhirnya mendapatkan diri mereka dipasang untuk pengantin.

Jangan ketinggalan perkembangan Liga Champion musim ini di SuperSoccer.

No comments:

Post a Comment